Pages

Ads 468x60px

Selasa, 23 Oktober 2012

My Heart Like a Rose

Pink Rose

Mawar pink ini melambangkan  kesopanan, feminim, girly, kelembutan, kehalusan, penghargaan, kebahagiaan, kekaguman, kasih sayang dan ucapan terima kasih yang mendalam.  Bila anda dikirimi mawar pink, berarti si pengirim ingin memberikan kesan perhatian yang manis, kagum dan belum merupakan cinta yang dalam kepada anda.


Orange Rose

Mawar orange melambangkan semangat, gelora cinta yang menggebu, kekaguman yang luar biasa dan keinginan yang mendalam. Biasanya digunakan untuk anda yang hendak mengekspresikan perasaan sayang, mengagumi dan tertarik terhadap si penerima bunga, yang biasanya diiringi juga dengan surat cinta berisi ungkapan hati tentang ketertarikan anda terhadap si dia.





Green Rose

Mawar hijau melambangkan kesejahteraan, kesuburan, kesembuhan, perdamaian dan ketenanganKalau anda dikirimi mawar hijau menandakan kalau si dia menginginkan anda untuk diberkahi kehidupan yang tenang  sejahtera,  kesehatan yang baik. Amien







Yellow Strip Red Rose

Mawar kuning strip merah melambangkan perasaan jatuh cinta pada teman sendiri. Karena selalu bersama-sama, belajar bersama, jalan-jalan bersama, liburan bersama, makan bakso bersama, sampai curhat-curhatan tak disangka akhirnya timbul rasa sayang dan cinta di hati untuk teman anda itu. Tunjukkan perasaan cinta pada teman anda tersebut dengan rangkaian mawar kuning berstrip merah.






Blue Rose

Mawar biru melambangkan sebuah kesungguhan perasaan yang tak mudah untuk dikatakan, tidak terdeskripsikan oleh kata-kata, misteri, imaginasi, ketidakmungkinan, dan  kebekuan. 








 Purple Rose 

Mawar ungu melambangkan pesona, hasrat, keanggunan, sesuatu yang mahal eksklusif dan keinginan untuk selalu diingat dan dikenang









 Black Rose
 
Mawar hitam melambangkan cinta yang tragis, kematian hubungan, kebencian, dendam, akhir dari sesuatu (yang bisa menjadi hubungan, ide atau karier), protes atau perlawanan, konotasi jahat, erotis dan sisi gelap dari bayangan sifat manusia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

About