Pages

Ads 468x60px

Kamis, 16 Agustus 2012

Poem Love


LET'S CRY 

Menangislah karena Allah 
Bukankah setiap pertolongan Allah yang menentukan
Semua rasa hanya dari Allah semata
Hidup, Mati, Jodoh dan Rizki semuanya dari Allah
  
Kun Fayakun …Allah Maha Berkehendak atas segala sesuatu
Mintalah kepada Allah ….
Aku selalu mendoakanmu yang terbaik
 Every time….


Jangan biarkan dirimu lemah karena keadaan
Semangatlah sayang…
Semoga Allah melindungi cinta kita….
Amien

by: RA 
***

 I HOPE

Kepakan kembut sayap sang rembulan menyentuh dan membawaku terbang ke angkasa

Tanpa kusadari cawan hatiku telah terisi cinta dan kerinduan yang tertuang dari setiap tetesan-tetesan kata-katanya

Oh Kasihku...

Letakkan tanganmu di belakang bahuku,
hingga aku rasa tak ada lagi yang mengkhawatirkan hilangnya malam sepi karena kerinduan
lalu membiarkan rembulan berdendang riang



Papah mataku ke dalam jiwamu...
dan bantu aku merasakan hari-harimu
hingga aku dapat melihat siapa yang tengah tersenyum padaku
dan mencairkan hatimu untuk ku cintai
 
Aku coba menggapai setiap hari-hariku hanya untuk menatapmu dari jauh
terlepas dari kesadaran siapa aku, ingin rasanya membebaskan hati ini dari kerinduan dan berharap memilikimu

Mungkin kau tak berharap banyak dari kisahku atau apa yang kurasa dapat kau rasakan
tapi aku yakin akan hati yang kau miliki merasakan apa yang kini kurasa tentangmu......

by: RA 
***

SO FAR , I MISS U 

Ada kesenyapan yang kurasa, ketika sendiri menemani waktu yang berlalu
Waktu yang membentangkan jarak antara kau dan aku
Begitu terasa getarannya ketika rindu merasuk ke dalam relung hati

Tiap detik menyertai langkah kaki
Mengalir bagaikan aliran darah
Berdebar seperti detak jantung

Di kala ku mendengar suaramu
Mungkin rinduku tak akan bertepi
Tapi dirimu bagaikan cahaya bintang

Yang selalu memancarkan kerinduan
Walau seberkas tapi abadi
Membekas di hati selalu

by: RA 
***

QUIET


Sepi...tak tertahan rasa rindu ini
Tak terbendung rasa sayang ini

Oh kasihku ...
Diam hanya bisa diam
Aku ingin kau ada di sisiku, disampingku….
Aku ingin kau hadir dalam lamunanku…

Oh kasihku….
Baring hanya terbaring
Menatapi dinding yang kian membisu
Memeluki bayangan yang tak pernah nyata

Oh kasihku…
Hanya hatiku yang gundah
Hanya pikirku kau ada
Hanya lamunanku semata
Hanya ingin kau saja yang ada, yang setia, yang sayang, yang cinta, yang segalanya…

Oh kasihku….
Aku rindu padamu

by: RA 
***


0 komentar:

Posting Komentar

 

About